Our social:

Mall Ramayana Serang

Mall yang berdiri pertengahan tahun 2008 ini terletak di sebelah alun-alun kota serang.
mall ini merupakan mall pertama yang cukup luas dengan tenant yang lumayan lengkap mulai jajanan semacam kFC, Pizza Hut, sampai hiburan kafe dan billiard.
mall yang ditunggu-tunggu oleh warga serang, mengingat selama ini hanya terdapat mall-mall kecil semacam Roberta, dan Borobudur.

Tempat yang strategis disebelah alun-alun membuat mall ini ramai dikunjungi oleh banyak orang.Terutama mendekati akhir pekan, banyak warga yang menghabiskan waktunya untuk berbelanja, makan-makan atau hanya sekedar jalan-jalan.

Tentu bila membandingkan mall ini dengan mall yang ada di jakarta mall ini jauh tertinggal apalagi dari segi perawatannya, terlihat ketika saya masuk toilet mall, kran yang rusak, air yang bercecer dimana-mana, bagian toilet yang sudah berlumut meski mall ini belum lama beroperasi, kondisi yang acak-acakan inilah yang mengurangi nilai kenyamanan dari sebuah pusat perbelanjaan yang sejatinya harus benar-benar memanjakan konsumen agar mereka datang kembali dan betah berlama-lama didalam mall.

Semoga pihak manajemen mall segara menyadari dan membenahi kekuranganya.

Advertisment