Our social:

Bioskop di Serang Banten

Bioskop Cinemaxx di Mall Of Serang

Updated 09 Februari 2016
Setelah sekian lama tidak ada bioskop di sekitaran Serang Banten akhirnya, mulai sekarang warga Banten sudah bisa nonton bioskop gak harus jauh jauh ke cilegon atau ke Serpong.

Ya sekarang di Mall Of Serang (MOS) telah dibuka Biokop CINEMAX XXI yang mulai beroperasi sekitar awal 2016 ini.
lokasinya ada di MOS Mall Serang Lantai dua dekat kafetaria dan musholla.

nantikan updated terbaru tentang jadwal film yang diputar di Bioskop XXI MOS Serang  ya, cos penulis juga belum sempat kesana. hehehe..

Bioskop serang credit katabanten.com
Bioskop MOS credit Biem.com




Bioskop di serang banten adakah?? ada.. tapi jaman dulu, bioskop jadul, yang banyak tikusnya, hehehe.. ada ga yang pernah nonton film di bioskop yang ada di daerah pasar lama? atau didaerah royal? entah apa namanya saya sudah lupa.. yang sekarang dua-duanya sudah tutup.
ayo ngaku film apa yang kalian tonton?? film -film yang biasa diputar di dua bioskop serang itu biasanya film-film serem, judulnya Ranjang Goyang, Pernikahan Berdarah, Beranak dalam dukun dan sebagainya. jangan bayangkan film-film tersebut bergenre horror, film-film tersebut bergenre film biru layarnya biru semua, hehehe..



sekarang orang serang harus ke cilegon dulu bila mau nonton di Bioskop 21 cilegon, atau ke karawaci tangerang.
saya sendiri saja jarang nonton di bioskop, paling nonton tv, film asia, film korea, film india yang sekarang sedang ngetrent dsb.. hehe
sekarang kan banyak film-film bagus di toko-toko DVD bajakan atau download aja di Internet ya gak? heheehe..

Advertisment