Our social:

Hotel Quickly, Aplikasi Pesan Hotel Dadakan

Aplikasi Hotel Quickly, Pesan Hotel harga murah di waktu mepet.

 

Saat liburan adalah saat yang menyenangkan dan menggembirakan menjelajahi tempat-tempat luar biasa dan istimewa bersama keluarga, teman-teman maupun rekan kerja,
transportasi, akomodasi dan hotel yang akan menjadi tempat menginap kita, semua lebih mudah apalagi kalau sudah dipersiapkan jauh-jauh hari, tapi bagaimana kalau semua itu dadakan? 
Contoh ketika kita pergi ke puncak yang rencananya tidak sampai menginap tapi kemudian karena alasan tertentu harus menginap, pasti akan susah dan ragu mencari hotel tempat kita menginap takut harganya mahal apalagi diwaktu weekend.
atau saat kita tugas dadakan perjalanan kantor ke luar kota dan saat itu juga harus mencari hotel segera dengan harga yang murah.
yups, itulah kenapa aplikasi ini diciptakan, Hotel Quickly, aplikasi booking hotel dadakan dengan harga murah dan discount meski diwaktu weekend.

Hotel Quickly saat telah tersedia enam negara Asia Pacifik, yaitu Hong Kong, Taiwan, Thailand, Singapura, Malaysia, Indonesia, Laos, Myanmar, Australia, Macau, Fillipina, New Zealand, Vietnam.
Hotel Quickly telah bekerja sama dengan hotel-hotel di Jakarta, Bali, Lombok, Bandung, Batam, Medan, Surabaya, Serang, dan hampir seluruh kota besar di Indonesia. Kota-kota tersebut dipilih karena termasuk destinasi pilihan para business traveler dan membutuhkan kemudahan untuk pemesanan kamar hotel dalam waktu singkat bahkan dadakan.
untuk pemasanan atau booking hotel hanya bisa dilakukan melalui HP.
Download aplikasinya di  Hotel Quickly


http://www.hotelquickly.com/invite/NROYV/?utm_source=mobile-app


Perbedaan Hotel Quickly dengan Aplikasi lain seperti Traveloka, Booking.com dsb.
- Last Minute Booking, booking disaat-saat terakhir, atau diwaktu mepet. 24 jam terakhir.
- Menawarkan Voucher Discount dan Potongan Harga khusus
- Menawarkan Free Night, Menginap Gratis

Itulah beberapa perbedaan Hotel Quickly dengan aplikasi booking hotel lainnya.


Bagi yang mau booking dan ingin mendapatkan Potongan Harga ( Discount) Rp. 170.000 
Download aplikasi Hotel Quickly di Link Ini dan masukan kupon kode NROYV pada menu  Credit--->>> Reedeem---->>> masukan kode NROYV
dan kredit balance anda bertambah Rp. 170.000 dan dapat anda gunakan untuk potongan biaya menginap di Hotel-hotel Pilihan anda.




Selamat berlibur.


Advertisment